Sukses

Entertainment

Ikhlas Bercerai, Evelyn Berharap Bisa Tertawa Bersama Aming

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk mengikhlaskan bercerai dari Aming. Sebelumnya, Evelyn bersiteguh untuk mempertahankan pernikahannya dengan Aming. Namun, ia berharap suatu saat nanti ia bisa tertawa kembali bersama Aaming.

"Semoga suatu saat nanti, kita bisa tertawa kembali mengingat kenangan-kenangan yang pernah kita lewati bersama..karena pernikahan ini akan menjadi kebanggaan dan kenangan terindah dalam hidup saya," tulis Evelyn melalui akun Instagram miliknya, Rabu (24/5/2017).

Evelyn yakin keputusan yang diambil Aming tak gampang. Begitu juga dengan dirinya, yang sangat sulit dan berat untuk mengambil keputusan bercerai dan menerima semua ini.

"Saya yakin kak Aming pun setiap hari sedih melawati hari-hari ini... karena saya pun begitu. Saya sudah terlalu lelah menghadapi ini semua.. Saya sudah tidak mau orang-orang yang saya sayang sedih dan tersakiti, karena kesalahpahaman dari semua yang terjadi," lanjut Evelyn.

Evelyn yang dinikahi pada 4 Juni 2016 itu meminta jangan membuat media memuat berita yang bisa membuat kesalahpahaman. Ia juga berharap jangan memanas-manasi terkait rumah tangganya yang sedang dalam proses di Pengadilan. (Instagram/ev0124)

Bagi Evelyn, keputusannya untuk mengikhlaskan perceraiannya dari Aming menjadi hari yang tak akan dilupakan dalam perjalanan hidupnya. Menurutnya, tak ada seorang pun menginginkan perceraian.

"Mungkin hari ini juga, akan menjadi hari yang tak akan saya lupakan dalam hidup saya. Saya ingin mengucap kan terima kasih atas dukungan-dukungan terhadap saya dan kak Aming selama ini... tidak ada yang mau terjadinya perpisahan," tandas Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading