Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Perjalanan Cinta Mulan Jameela Part 2

Fimela.com, Jakarta Setelah mengundurkan diri dari Duo Ratu pimpinan Maia Estianty, Mulan Jameela kemudian bergabung dengan Republik Cinta Manajemen pimpinan Ahmad Dhani. Hubungan Maia dan Mulan yang mulai memanas, menambah konflik rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani. Isu perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kemudian dibahas di media hiburan.

Hingga akhirnya urusan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun harus diselesaikan di pengadilan. Bahkan saat itu, disebut-sebut, Mulan sengaja tinggal di dekat kediaman Ahmad Dhani agar lebih dekat dengan bos Republik Cinta Manajemen itu.

Apalagi mendiang ayah Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf saat itu meyakini, jika Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah menikah siri. Ungkapan sang ayah dijadikan bahan pertanyaan untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, benarkah mereka sudah menikah siri di tahun 2006?

Saat itu, Ahmad Dhani cukup marah dengan gosip tersebut. Bahkan ia sampai menggelar jumpa pers untuk membantah ungkapan ayahnya sendiri. Sementara itu Mulan Jameela pun tidak ingin membahas permasalahan terkait isu pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani.

Waktu pun berlalu, dan Mulan Jameela kemudian diisukan tengah hamil. Saat itu, beredar foto Mulan Jameela sedang berpakaian longgar datang menjenguk salah satu temannya di rumah sakit. Hingga akhirnya Mulan melahirkan, hubungan Dhani dan Mulan masih tertutup rapat.

Hingga akhirnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengakui jika keduanya telah menikah siri pada tahun 2009. (Bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading