Sukses

Entertainment

Kerjasama dengan Malaysia, Film Bukan Cinta Malaikat Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Sederet nama pemeran Indonesia berkolaborasi dengan pemeran Malaysia dalam film Bukan Cinta Malaikat. Mereka adalah Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Edi Brokoli, dan lainnya yang akan beradu dengan bintang papan atas Malaysia, seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim.

Bukan Cinta Malaikat merupakan film pertama yang merupaka produksi international dari Ganesa Perkasa Films. bekerjasama dengan produksi film Malaysia, Ace Motion Pictures SDN BHD. Film ini sarat dengan pesan moril bertema islamic love story.

"Selain memiliki kekuatan materi cerita dan para aktor yang handal, film Bukan Cinta Malaikat juga akan menghadirkan gambar-gambar yang menarik," kata Chandir Bhagwandas selaku produser Ganesa Perkasa Films kepada wartawan, Selasa (23/5).

Untuk diketahui, film ini melakukan syuting di 4 kota besar di Arab Saudi, Indonesia, dan Malaysia. 4 kota tersebut adalah Madinah, Mekkah, Bandung dan Terengganu (Malaysia). Penonton akan disuguhkan dengan landscape-landscape kota Mekkah dan Madinah yang begitu indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia bernuansa Islam sebelumnya.

Film Bukan Cinta Malaikat akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. Film bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading