Sukses

Entertainment

Fachri Albar Bintangi Film Malaysia, Bukan Cinta Malaikat

Fimela.com, Jakarta Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Edi Brokoli, dan bintang papan atas Malaysia, seperti Nora Danish dan Ashraf Muslim beradu akting di film Bukan Cinta Malaikat. Bukan Cinta Malaikat merupakan film pertama yang merupaka produksi international dari Ganesa Perkasa Films.

Syutign film ini dilakukan di tiga negara yaitu Arab, Malaysia, dan Indonesia. Lebih tepatnya di empat kota besar yaitu Madinah, Mekkah, Bandung dan Terengganu (Malaysia). Penonton akan disuguhkan dengan landscape-landscape kota Mekkah dan Madinah yang begitu indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia bernuansa Islam sebelumnya.

Bukan Cinta Malaikat mengisahkan Reyhan saat sedang berada di Madinah, menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Ia menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi.

Akan tetapi, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. Dari situ konflik pun berkembang sedemikian rupa.

Sederet nama pemeran Indonesia berkolaborasi dengan pemeran Malaysia dalam film Bukan Cinta Malaikat. (Foto: Istimewa)

"Kami berharap, film Bukan Cinta Malaikat ini dapat menghadirkan tontonan yang bermanfaat bagi penonton perfilman Indonesia," tukas Chandir Bhagwandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading