Sukses

Entertainment

Harkitnas, Kikan Namara Rilis Berkibarlah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tepat di Hari Kebangkitan Nasional, Kikan Namara merilis single terbaru berjudul Berkibarlah Indonesia. Lagu yang bernafaskan tentang semangat nasionalisme. Menariknya, lagu ini ciptaan Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dakiri.

"Lagu ini dibuat sama mas Hanif, yang bukan musisi. Karena bukan musisi, kita susah cyari nadanya. Terus terang tantangan banget tapi seru. Mencari nada kenyamanan aku menyanyikan lagu ini," ungkap Kikan Namara, di
Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Lebih lanjut, Kikan bercerita tentang awal mula dirinya terpilih untuk mempopulerkan lagu Berkibarlah Indonesia. Perjumpaan Kikan dan Hanif sendiri bermula dari program talkshow Mata Najwa di tahun 2016 lalu.

"Dia kontak, Kikan mau denger nggak aku ada lagu. Pas aku dengar, jujur ini mas Hanif yang bikin? Karena mas Hanif kan Menaker bukan musisi. Nah saya bilang kita duet yah. Kata dia, kamu saja yang nyanyi," tuturnya.

Kikan Namara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pokoknya mas Hanif ngotot kamu saja yang nyanyi. Buat aku sih suatu kehormatan karena aku menyukainya. Tantangan banget menyanyikan lagu nasionalisme," lanjut Kikan.

Kikan berharap, Berkibarlah Indonesia sampai ke telinga semua masyarakat Indonesia. "Saya yakin setiap orang punya sensor yang bisa membuat mencintai Indonesia. Dengan lagu ini bisa membuat warga Indonesia cinta Indonesia," pungkas Kikan Namara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading