Sukses

Entertainment

Pelawak Senior Cahyono Meninggal saat Tertidur

Fimela.com, Jakarta Berita duka kembali menghinggapi insan komedi Tanah Air. Pelawak senior, Cahyono meninggal dunia pada Kamis (25/5/2017), sekitar pukul 12.00 WIB di kediamannya di Jalan Madrasah 1, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka, saat ini pihak keluarga masih sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait prosesi pemakaman sang komedian. Jenazah Cahyono sendiri sedang dalam proses dimandikan sebelum nantinya disalatkan dan disemayamkan.

Berdasarkan keterangan Agung, anak kedua dari almarhum, sebelum ditemukan meninggal dunia, ayahnya diketahui sedang beristirahat di kamarnya.

"Tadi siang saat kita mau bangunkan makan siang, bapak sudah tidak ada. untuk memastikannya kita bawa ke rumah sakit," ungkap agung saat ditemui di rumah duka, Kamis (25/562017).

 Cahyono semasa hidup. (Liputan6.com)

Mengenai riwayat penyakit sang ayah, Agung juga menuturkan memang sejak lama ayahnya menderita penyakit jantung dan gula. Hal itu pula yang sempat membuat pihak keluarga merawat sang komedian ke rumah sakit beberapa minggu lalu.

Meski begitu, Agung mengaku terkejut saat menemukan sang ayah sudah tidak sadarkan diri di kamarnya. Pasalnya, pagi sebelum meninggal, sang ayah diketahui dalam kondisi baik dan beraktifitas seperti biasa.

Cahyono saat mengantarkan jenazah Eko DJ beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tadi pagi masih biasa, sempat mandi segala makan. Abis itu istirahat dan kita mau bangunkan utk maman siang udah nggak ada," tuturnya.

Rencananya, jenazah Cahyono akan segera dimakamkan di TPU Komplek TVRI, Senayan, sore ini selepas salat Ashar. Cahyono sendiri meninggal dunia dalam usia 64 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading