Sukses

Entertainment

Laura Basuki Bentengi Anak dari Pengaruh Gadget

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit anak-anak yang lebih suka menghabiskan waktunya di depan layar gadget, ketimbang main di tanah lapang. Namun semua itu kembali lagi pada peran orang tua masing-masing. Semisal Laura Basuki yang enggan memberikan gadget ke anak.

Laura justru memilih bermain bersama dengan menyelami dunia anaknya. Bisa berenang bersama, bermain sepeda, atau memainkan mainan anak bersama-sama.

"Ajak berenang main di lapangan naik sepeda saya yang dorong. Pokoknya mainan dia, main block. Nggak pernah nonton TV, atau kasih gadget," ujar Laura Basuki, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

Keseruan itu bisa ditengok di laman akun pribadi Instagram Laura Basuki. Pasalnya, Laura kerap mengabdikan keluguan dan kepolosan sang anak di akun media sosialnya itu.

"Karena aku banyak meluangkan waktu sama dia. Tingkahnya yang bikin gemes banget aku mau share di IG. Suka saja rekam-rekam karena orang tua dan mertua, setiap hari menunggu video Owen," paparnya.

Rupanya, kebiasaan Laura Basuki memposting video dan foto anak, menarik perhatian produsen produk bayi. Di usianya yang masih 1 tahun 4 bulan, anak Laura sudah kebanjiran tawaran iklan.

"Tapi aku belum kasih. Setap orang kan punya pertimbangan masing-masing. Tapi nggak tahu ke depannya. Kalau aku berubah pikiran nggak tahu juga," pungkas Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading