Sukses

Entertainment

Cahyono Ingin Buat Film Jayakarta Grup Reborn Sebelum Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Warkop DKI Reborn menginspirasi menginspirasi pembuatan film lain bertema sama. Salah satunya, grup lawak Jayabaya yang terfikir untuk membuat film berjudul Jayabaya Reborn. Hal itu terungkap dari pesan terakhir Cahyono kepada anaknya.

Cahyono merupakan salah satu personel grup lawak Jayabaya bersama dengan Jojon. Anak kedua Cahyono, Agung, sang ayah semasa hidupnya memang sudah terlibat pembicaraan dengan sebuah rumah produksi untuk membuat Jayabaya Reborn.

"Iya, kami sudah menjalin kerja sama dengan sebuah rumah produksi, sudah tahap final sebetulnya. Kami ingin membuat film Jayakarta Grup Reborn. Almarhum juga sudah ketemu dengan rumah produksinya, menyampaikan apa-apa aja karakter Jayakarta Grup. Antusiasme yang cukup besar sih untuk pembuatan Jayakarta Grup Reborn," ungkap Agung seusai proses pemakaman sang ayah di TPU Komplek TVRI, bilangan Permata Hijau, Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2017).

"Sudah dari tahun lalu (idenya). Tapi baru menjalin komunikasi serius di tahun ini. Almarhum bapak berpesan supaya bisa kembali menaikkan Jayakarta Grup. Meskipun namanya reborn, artinya diperankan oleh orang lain, tapi tidak akan hilang khasnya almarhum, om Jojon, om Uuk," tambahnya.

Kini, saat sang tokoh sudah berpulang ke Yang Maha Esa, Agung sebagai pihak keluarga pun bertekad untuk meneruskan cita-cita sang ayah tersebut.

Cahyono

"Ke depannya pasti kami pihak keluarga yang akan meneruskan apa yang sudah dicita-citakan oleh almarhum. Sebisa mungkin kami meneruskan apa yang beliau cita-citakan. Saya akan merealisasikan dan menuntaskan apa yang sudah dicita-citakan," pungkasnya.

Memang, seperti yang diketahui Cahyono meninggal lantaran komplikasi penyakit jantung dan diabetes yang cukup lama dideritanya. Jenazah Cahyono yang meninggal dalam usia 64 tahun itu sendiri disemayamkan di TPU Komplek TVRI, Permata Hijau, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading