Sukses

Entertainment

Video Pernikahan Kalina Oktarani dan Hendra Beredar

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dari Deddy Corbuzier, kini Kalina Oktarani akhirnya menambatkan hati pada pria pilihannya. Adalah Hendrayan, sosok yang beruntung berhasil mendapatkan hati ibu satu anak tersebut.

Beredar kabar bahwa keduanya telah resmi mengikat janji dalam ikatan suci pernikahan. Bukan sekedar kabar burung, sebuah video beredar menunjukkan momen akad nikah pasangan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat kedua mempelai dinikahkan secara langsung oleh ayah kandung Kalina. Proses akad nikah pun tampak berjalan lancar. Hanya dalam sekali tarikan napas, Hendrayan mengucapkan akad dengan lancar dan pernikahannya pun dinyatakan sah.

Hendra menikahi Kalina dengan mas kawin berupa uang senilai 5 juta, cincin emas 7,5 gr, dan seperangkat alat salat tunai. Dalam prosesi akad, keduanya tampak kompak dengan busana serba putih.

Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi

Pernikahan Kalina Oktarani dan Hendrayanto memang dilangsungkan secara diam-diam, dan tanpa publikasi. Kabar tersebut baru terungkap saat Kalina mengunggah video yang kemudian ditanggapi dengan ucapan selamat pernikahan dari salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading