Sukses

Entertainment

Video: 5 Alasan Film Jailangkung Wajib Ditonton

Fimela.com, Jakarta Untuk bermain di dalam film horor Jailangkung, Wulan Guritno memiliki banyak pertimbangan. Dia melihat seperti apa teamworknya, lalu membaca ceritanya terlebih dahulu. Berbeda dengan film pertamanya yang para pemerannya termasuk wajah-wajah baru, film Jailangkung versi terbaru menampilkan sejumlah pemain yang sudah dikenal luas.

Selain Wulan Guritno, ada nama-nama lain seperti Lukman Sardi dan Amanda Rawles. Setidaknya, Wulan memiliki 5 alasan film Jailangkung wajib ditonton saat libur lebaran. Pertama, film Jelankung fenomenal pada tahun 2001. Dikerjakan ulang dengan cerita lebih seru, film Jailangkung juga bakal fenomenal.

Duet dua sutradara memberikan jaminan kualitas. "Rizal Mantovani sebenarnya bisa mengerjakan sendiri, begitu juga Jose Poernomo. Tapi untuk film ini mereka bergabung jadi satu," ujarnya.

Keterlibatan Wulan di film ini memberikan drama keluarga sehingga cerita horornya lebih dramatis. "Ada cerita keluarga di kisah horornya. Jadi lebih dramatis," paparnya.

 [Bintang] Wulan Guritno

Menurut Wulan, Jailanngkung dikerjakan dengan serius. Beda dengan stigma film horor yang kesannya dikerjakan biasa asal gelap dan suara menakutkan. "Semua adegan dikerjakan secara serius dan detail. Untuk adegan sea plane saja, syutingnya dilakukan di Bali," katanya.

Alasan terakhir, film Jailangkung serem Banget. "Film ini bisa menghantui sepanjang masa. Kembalinya Jailangkung, nggak boleh dilewatkan," pesan Wula Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading