Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Hamish Daud, Aming, Ira Riswana

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Hamish Daud yang dibandingkan netizen dengan Keenan Pearce. Keenan diketahui merupakan mantan Raisa yang baru saja dilamar Hamish Daud, Minggu (21/5/2017) di kediaman Raisa, kawasan Cinere, Jawa Barat.

Selain mapan, netizen juga membandingkan kisah lalu kehidupan Hamish Daud dan Keenan Pearce. Namun netizen sepakat, jika Hamish dan Keenan memiliki rupa yang menjadi impian banyak perempuan.

Evelyn mengaku ikhlas bercerai dari Aming lantaran jika rumah tangga tersebut dilanjutkan, akan banyak menimbulkan masalah. Keduanya pun telah setuju untuk membuat perjanjian perceraian.

Setelah resmi bercerai nanti, rencananya Aming akan memberikan kenang-kenangan kepada Evelyn, sebuah apartemen di Kalibata CIty, Jakarta Selatan. Perihal apartemen tersebut, ditegaskan kuasa hukum Aming, bukan sebagai klausal harta gono gini.

Ira Riswana sedang terkena musibah. Uang senilai ratusan juta rupiah di rekeningnya raib. Hal tersebut bermula saat Ira hendak mengambil uang di mesin ATM di Pekanbaru. Saat kartu ATM-nya tertelan, Ira menghubungi nomor yang tertera di mesin tersebut. Namun keesokan harinya, Ira mendapati uang di rekeningnya hanya tersisa Rp15 ribu.

Berita tentang Hamish Daud, Aming dan Ira Riswana masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading