Sukses

Entertainment

Ramadan Penuh Berkah dengan Progam Spesial Ramadan di Indosiar

Fimela.com, Jakarta Program-program spesial persembahan Indosiar akan hadir selama Ramadan dengan kemasan program yang lebih variatif dan tetap mengutamakan unsur religi. Di tahun 1438 H ini program spesial Ramadan Indosiar Nasihat Mamah Dedeh akan hadir menemani pemirsa dalam menantikan adzan maghrib setiap hari pada pukul 17.30 WIB.

Dilanjutkan dengan program Mikrofon Pelunas Hutang pada pukul 18.00 WIB. Selama Ramadan, program reality show Mikrofon Pelunas Hutang hadir lebih spesial dengan berbagai kisah inspiratif dari setiap peserta yang berjuang untuk melunasi hutangnya.

Aksi menghibur dari Keluarga Gunarso yakni Ivan Gunawan, Nassar, Soimah, dan Okky Lukman bersama D’T3rong Plus yang terdiri dari Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi, serta Gilang Dirga akan meramaikan waktu malam pemirsa dalam program Keluarga Gunarso yang tayang selama bulan Ramadan pukul 20.00 WIB.

Program variety show Keluarga Gunarso mengisahkan kehidupan Keluarga Gunarso yang kaya raya namun selalu bersinggungan dengan tetangganya, D’Terong Plus. Setiap episodenya akan menampilkan pertunjukan cerita yang menarik dengan aksi kocak dari Keluarga Gunarso dan D’Terong Plus yang disertai dengan alunan lagu yang dibawakan oleh para pengisi acara.

 

Sementara program Aksi Asia akan hadir menemani pemirsa santap sahur sejak pukul 02.00 WIB. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Aksi (Akademi Sahur Indonesia) akan menghadirkan peserta tidak hanya dari Indonesia saja, tetapi juga beberapa negara tetangga di kawasan Asia.

Aksi Asia akan mengahadirkan 24 ustadz serta ustadzah dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia. Mereka akan tampil menyampaikan tausiyah untuk kemudian dinilai oleh para juri. Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar Memang Untuk Anda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading