Sukses

Entertainment

Susah Sinyal, Film Terbaru Karya Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Dua film yang disutradarai sekaligus dibintangi Ernest Prakasa, Ngenest dan Cek Toko Sebelah (CTS), meraih sukses besar. Dua film itu bukan hanya laris ditonton tapi juga meraih banyak penghargaan di berbagai ajang festival.

Setelah film pertama dan kedua sukses, Ernest Prakasa kini kembali mempersiapkan film terbarunya. Hal ini diungkapkan Ernest melalui akun media sosial pribadinya. Usai memberi petunjuk soal film ketiganya, baru-baru ini Ernest akhirnya memberikan bocoran tentang judul dan cerita film ketiga karyanya nanti.

Pria yang juga dikenal sebagai komika ini mulai mengerjakan skenario untuk film terbarunya yang diberi judul Susah Sinyal yang juga diproduksi Starvision. Seperti halnya Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal juga akan mengusung drama komedi. Sedangkan film perdananya, Ngenest, lebih ke full komedi.

Meskipun begitu, Ernest menjelaskan bakal ada perbedaan mencolok antara CTS dan Susah Sinyal. Kalau sebelumnya mengangkat cerita yang sarat dengan budaya Tionghoa, kali ini Ernest akan menampilkan kisah tentang perempuan.

Hal itu juga diungkapkan Ernest di akun Instagramnya. Ia pun melibatkan ahli dari bidang hukum dan psikologis agar hasilnya lebih solid dan mendalam. Sebelumnya, Ernest dan istrinya memang terlihat berfoto bersama psikolog Roslina Verauli yang diposting di media sosial.

Ernest Prakasa sendiri belum bisa memastikan kapan akan memulai syuting. Namun seperti dua film buatannya terdahulu, film Susah Sinyal kemungkinan akan diluncurkan di bulan Desember.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading