Sukses

Entertainment

Boss YG Entertainment Ikut Promosikan Lagu Baru Taehyun

Fimela.com, Jakarta Nam Taehyun resmi memulai kembali kariernya sebagai musisi. Seperti yang diketahui, kiprahnya sempat dipertanyakan setelah ia memutuskan keluar dari WINNER.

Nyatanya Taehyun tak bisa lepas dari dunia musik. Ia pun aktif menulis lagu dan membuat komposisi yang ia unggah di berbagai social media.

 

Belum lama ini eks member WINNER tersebut diketahui membentuk band baru bernama South Club. Sebuah single bertajuk Hug Me menjadi langkah awal Taehyun dengan bandnya.

Meski sudah tak lagi terikat kerjasama dalam bentuk apapun, Yang Hyun Suk tetap berusaha menjalin hubungan baik dengannya. Lewat akun Instagram, boss YG Entertainment tersebut memberi support untuk lagu baru Nam Taehyun.

 

#남태현 @souththth #southclub #HUGME #허그미 #NEWSINGLE #OUTNOW #checkthisout #👍

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Dukungan ini membuat fans turut merasa lega. Setidaknya mereka tetap saling mendukung satu sama lain, meski sempat beredar kabar kurang sedap tentang WINNER, YG dan Taehyun sendiri.

Lagu baru Taehyun dan South Club sebelumnya juga menarik perhatian Sulli, mantan member f(x). Apakah kalian sudah mendengar single debut Nam Taehyun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading