Sukses

Entertainment

Intip Video Cover Raisa Sebelum Terkenal

Fimela.com, Jakarta Pesona Raisa tidak hanya terpancar dari paras cantiknya tetapi juga kemampuan olah vokal yang patut diacungi jempol. Bakat menyanyi yang ia miliki sejak kecil kian terasah hingga membawanya terjun di industri musik tanah air.

Eksistensi pelantun Mantan Terindah ini terbukti lewat sederet karya yang ia perkenalkan. Terhitung sudah tiga album yang dirilis yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), dan Handmade (2016).

Namun jauh sebelum itu, Raisa juga melewati jalan panjang hingga meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Sebelum memutuskan untuk bersolo karier, Raisa pernah didaulat sebagai vokalis dari band yang dibentuk Kevin Aprilio bernama Andante.

Namun belakangan, video cover Raisa sebelum terkenal mendadak jadi bahan perbincangan di dunia maya. Memang beberapa tahun silam, ia dikenal kerap mengcover lagu dan mengunggahnya di akun YouTube.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satunya, ketika Raisa sedang membawakan kembali lagu milik penyanyi favoritnya, Brian McKnight, bertajuk Biggest Part of Me. Video yang diunggah hampir 8 tahun lalu itu menampilkan Raisa yang melantunkan lirik demi lirik dengan suara merdunya.

Penasaran seperti apa aksi menyanyi Raisa sebelum terkenal? Yuk simak video covernya ketika menyanyikan kembali lagu Brian McKnight, bertajuk Biggest Part of Me seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading