Sukses

Entertainment

Editor Says: Saat Raisa - Hamish Daud Bikin Patah Hati Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Enam hari sebelum bulan Ramadan 1438 H, Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar acara lamaran. Sebenarnya lamaran yang berlangsung di kediaman orang tua Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (21/5/2017) itu tertutup untuk insan pers. Namun karena keluarga dan beberapa teman yang hadir dalam momen penting itu mengunggah foto-foto acara itu di laman media sosial, jadilah kabar bahagia itu menyebar ke mana-mana tanpa bisa terbedung.

Akibatnya pertunangan pasangan itu membuat banyak orang yang patah hati. Lho kok bisa seperti itu? Raisa tersohor sebagai penyanyi yang punya wajah yang elok. Mukanya oval, rambut hitam tergerai, hidung bangir dan punya bodi yang proporsional. Tak heran kalau banyak pria yang bermimpi ingin menjadikannya kekasih, atau kalau hal itu tidak mungkin, ya memiliki kekasih mirip Raisa.

Raisa memang paket spesial, dia punya vokal yang ciamik plus wajah nan rupawan. Pokoknya sosok perempuan kelahiran, Jakarta 6 Juni 1990 ini nyaris sempurna. Itu yang membuat dia menjadi dambaan banyak pria. Beruntung sekali siapa yang bisa memilikinya.

Tak mengerankan kalau banyak warga dunia maya yang kecewa dan patah hati mengetahui pujaannya kini sudah ‘diikat ‘ oleh seorang pria. Tak lama lagi akan naik pelaminan dengan seorang pria yang sudah dipacarinya beberapa waktu berselang setelah putus dari Keenan Pearce (kakak kandung Pevita Pearce). Ungkapan kecewa pun bertebaran di laman media sosial.

Sang calon suami; Hamish Daud dikenal sebagai seorang arsitek yang juga terjun ke dunia akting, presenter dan juga menjadi model untuk sejumlah produk.  Hamish juga memiliki fisik yang rupawan. Tak heran kalau provider telekomunkasi terkemuka menjadikannya brand ambassador. Lalu  sebuah bank swasta nasional menjadikan Hamish  sebagai bintang iklan salah satu produknya. Dan masih beberapa produk lagi yang memercayakan urusan penyampaia pesan komersial kepada publik melalui sosoknya. Netizen perempuan pun banyak yang patah hati saat tahu Hamish resmi melamar Raisa.

Berikut penampakan cincin berlian untuk pertunangan Raisa dan Hamish yang mewah dari Tiffany & Co. (Foto: Instagram/bundadefi) Saking banyaknya warga dunia maya yang mengungkapkan perasaan galaunya di media sosial seperti facebook dan twitter. Topik tentang pertunangan Raisa dan Hamish Daud pun diiringi dengan tagar hari patah hati nasional menjadi trending topik. Baru tunangan sudah begitu, bagaimana kalau Raisa-Hamish melangsungkan pernikahan ya?

Jangan Patah Hati Kelamaan

Tak mau menunggu lama, usai lamaran Hamish Daud langsung fitting busana untuk hari H pernikahannya dengan pujaan hati. Cuma bedanya kalau Hamisd langsung mengabarkan soal fitting busana di sebuah rumah mode, namun Raisa masih belum melakukaan hal itu. Lagi-lagi pasangan ini mengabarkan hal itu melalui media sosial.

Pertanyaannya siapakah perancang busana yang akan dipercaya oleh Raisa untuk membuat busana spesial untuk hari pernikahnnya? Apakah desainer yang selama ini biasa membuatkan kostum panggungnya? Atau Raisa mencari perancang khusus yang sama sekali belum pernah merancang busana untuk dia. Itu masih menjadi tanda tanya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pelantun tembang Pemeran Utama ini.

	Raisa menggenggam tangan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)Kalau momentum lamaran saja sudah bikin heboh, apalagi saat pernikahan. Akan lebih banyak lagi yang galau dan mengungkapkan kekecewaannya di media sosial. Raisa dan Hamish merencanakan pernikahan pada bulan September tahun ini. 

Apakah Raisa dan Hamish akan seperti pasangan fenomenal lainnya macam Anang - Ashanty atau Raffi Ahmad - Nagita Slavina, yang menyiarkan momen pernikahan mereka secara  langsung melalui salah satu televisi swasta nasional. Kalau siaran langsung terjadi, makin banyak yang akan menumpahkan air matanya. Nangis berjamaah saat melihat pernikahan Raisa dan Hamish.

Salah satu bentuk perhatian Raisa adalah menghadiri premier the Nekad Traveler yang dibintangi Hamish Daud. (Nurwahyunan/bintang.com) Buat kamu semua yang patah hati karena Raisa dan Hamis Daud bertunangan, ya selamat patah hati. Tapi jangan lama-lama patah hatinya. Cepat move on dong. Jangan berlarut-larut, apalagi kalau sampai bunuh diri mengetahui mereka nanti resmi menikah. Jangan dong.  Sekarang  segera move on, setuju. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading