Sukses

Entertainment

Video: Tahun Ini, Aura Kasih Main di Tiga Judul Film

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih tengah asyik menjalani aktivitasnya di industri perfilman tanah air. Telah diketahui bahwa tahun ini Aura sedang menjalani syuting tiga film sekaligus.

Bahkan film pertama Aura akan tayang pada Juni tahun ini, sedangkan film kedua akan mulai syuting pada Agustus, lalu film ketiganya yang rencananya akan tayang pada bulan Desember. Seperti ini cerita selengkapnya.

Pada tahun ini, Aura punya impian untuk melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan, salah satunya adalah main film yang memiliki cerita yang kuat. Beruntungnya, Aura mendapatkan kesempatan untuk bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan.

Meskipun tidak mendapatkan banyak scene, Aura menerima tawaran film ini karena melihat cerita yang sangat menarik. Sebelumnya, telah diketahui bahwa Aura pernah bermain di film 3 Cewek Petualang pada tahun 2013.

[Bintang] Aura Kasih

Aura Kasih mendapatkan kesempatan bermain dengan aktor kenamaan dalam film Surat Kecil untuk Tuhan seperti Lukman Sardi, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Joe Taslim, Maudy Koesnaedy, Chew Kin Wah, dan lainnya. Sebuah kebanggaan baginya ketika Fajar Bustomi sebagai sutradara menawarinya langsung untuk beradu akting dengan pesohor industri perfilman tanah air tersebut.

Apalagi bermain dalam film layar lebar menjadi salah satu resolusi tahun 2017. "Saya sangat beruntung bisa beradu akting dengan beberapa aktor dan aktis yang memang sangat berpengalaman di film. Mereka memiliki karakter kuat di film ini," kata Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading