Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Yana Zein, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas isu tentang Maia Estianty yang sudah menikah. Hal tersebut lantaran Maia Estianty menulis di akun instagramnya dengan panggilan Nyonya. Seperti diketahui, panggilan nyonya, biasanya diperuntukkan bagi perempuan yang sudah menikah. Isu yang santer terdengar, Maia Estianty menjalin hubungan dengan pengusaha, Irwan Musry, mantan pacar Desy Ratnasari.

Postingan dengan kata nyonya itu ditulis Maia Estianty saat hendak berangkat ke Inggris dengan menggunakan pesawat pribadi. Sebelum postingan tersebut, Maia Estianty juga menulis kata nyonya dalam beberapa postingannya. Lantas benarkah Maia Estianty sudah menikah lagi?

Wajah segar Yana Zein ditunjukkan saat menemui sejumlah wartawan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017). Yana Zein kembali dari pengobatannya di Modern Cancer Hospital Guangzhou China. Ia kembali ke Tanah Air dengan membawa kabar bahagia, nyaris 100 persen sembuh.

Selama empat bulan ia menjalani pengobatan kanker payudara stadium 4 yang selama ini menderanya. Sampai ia pun harus banyak kehilangan harta benda dan dua anaknya putus sekolah. Kini ia tinggal menjalani beberapa tahap lagi pengobatan, agar benar-benar sembuh.

Nagita Slavina punya penampilan baru. Ia yang terbiasa dengan rambut panjang, kini tampil lebih muda dengan model rambut bob, sebahu. Netizen menyebut wajah Nagita Slavina saat ini mirip Putri Titian.

Berita tentang Maia Estianty, Yana Zein dan Nagita Slavina, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading