Sukses

Entertainment

Tak Percaya Babysitter, Ayudia Bing Slamet Urus Anak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet masih dalam masa bahagia ketika melihat tumbuh kembang anak secara langsung. Ia pun memilih untuk mengurus anaknya bersama suaminya, Muhammad Pradhana Budiarto alias Dito, tanpa bantuan babysitter.

Hal itu diperparah dengan adanya banyak kasus yang membuat image babysitter sangat tidak aman. Ayudia mengaku belum percaya. "Nggak, nggak percaya aja," ujar Ayudia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang anak, Dia Sekala Bumi masih berusia sekitar setahun. Karenanya, aktivitas Kala, sapaan akrab anak Ayudia, masih bisa diantisipasi tanpa bantuan orang lain. Itu juga yang menjadi alasan Ayudia dan Dito tidak menggunakan jasa babysitter.

"Soalnya belum yang emang jalan terus dianya (belum aktif jalan ke sana sini)," tutur cucu dari komedian legendaris Bing Slamet tersebut.

Melihat perkembangan sang anak yang semakin tumbuh besar, Ayudia Bing Slamet tentunya sangat merasa senang. Sampai saat ini Ayudia pun belum menerima tawaran bermain sinetron stripping. (Instagram/ayudiac)

Selama ini, mengurus anak sudah menjadi tugas Ayudia dan sang suami. Mereka pun saling bahu membahu mengurus anak demi memberikan yang terbaik untuk anak yang masih berusia balita tersebut.

"Aku soalnya ga pernah lama pisah dari Ditto jadi dia bisa bantu aku. Jadi semua berdua," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading