Sukses

Entertainment

Mengumpat saat Live, Perrie Edwards Buat Little Mix Bermasalah

Fimela.com, Jakarta Little Mix baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Insiden yang disebabkan oleh ulah Perrie Edwards tersebut berdampak kerugian bagi mereka dan juga fans.

Gara-garanya, mantan pacar Zayn Malik tersebut berkata tidak pantas di hadapan lautan penonton saat melantunkan lagu Down and Dirty. Meski itu dilakukannya karena terlalu bersemangat, konsekuensi tetap harus mereka terima.

Penyelenggara memutuskan untuk menyetop tayangan live performance Little Mix di konser Big Weekend Radio 1. Mereka pun meminta maaf atas terjadinya insiden tersebut.

"Kami mohon maaf untuk para penonton. Dengan tulus kami meminta maaf atas perkataan buruk yang kalian dengar," tutur DJ Matt Edmondson (29/5).

Perrie Edwards tuai kontroversi saat mengumpat di panggung (AFP/Bintang.com)

Di sisi lain para penggemar merasa umpatan Perrie Edwards tersebut tak seharusnya dibesar-besarkan. Performa Little Mix memang jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

"Aku berharap kalian tetap mengunggah penampilan Little Mix di iPlayer. Aku tak peduli dengan umpatan Perrie," tutur fans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading