Sukses

Entertainment

Foto-foto Lain Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Raisa dan Hamish Daud, sejumlah sahabat dan fans pun ikut merayakan kebahagiaan pertunangan sepasang kekasih itu. Penyanyi dan aktor Maruli Tampubolon, misalnya, ia juga mengunggah foto kemesraan Raisa dan Hamish saat pertunangan. Di hadapan Maruli, Raisa dan Hamish tampak saling tunjuk.

"Happy Engagement to both of my Beloveth Soul Brother and Sister. May the Love lasts forever as we all lovers come by not finding a perfect person but trying faithfully to love an imperfect person perfectly.🙏❤️🙏," tulis Maruli, 23 Mei 2017 lalu.

Jika diterjemahkan secara bebas, Maruli mengucapkan selamat kepad Raisa dan Hamish. Ia mendoakan agar cinta mereka langgeng. Tidak ada orang yang sempurna, tapi berusaha setia untuk mencintai orang yang tak sempurna dengan dengan sempurna.

Akun @nareend juga mengunggah foto Raisa dan Hamish saling berpelukan. Raisa tampak tertawa bahagia. "Ini foto terakhir dari hari bahagia mereka," tulisnya sebagai keterangan foto. Akun @raiisa6690_ juga mengunggah foto kebahagiaan Raisa dan Hamish.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raiisa6690_)

Sebelumnya, akun tersebut juga mengunggah foto Hamish sedang tersenyum menatap Raisa. Hamish berada di depan keluarga Raisa.

"Jangan takut untuk membuka matam dan mimpimu. Jangan khawatir membuka mata dan membuat mimpi menjadi kenyataan," katanya.

Raisa dan Hamish Daud melangsungkan pertunangan di kediaman orang tua Raisa kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017). Menurut rencana, pernikahan mereka digelar September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading