Sukses

Entertainment

Demi The Weeknd, Selena Gomez Akan Lakukan Apa Saja

Fimela.com, Jakarta The Weeknd dan Selena Gomez terlihat tak terpisahkan sejak jalinan asmaranya tercium publik pada Januari 2017 lalu. Setelah sekian lama bungkam soal status hubungannya, kini Selena berbagai cerita soal hubungan asmaranya dengan The Weeknd.

Melalui sebuah wawancara dengan radio Miami Power, penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini pun mengungkapkan perasaannya saat menjalin asmara dengan The Weeknd. Seperti yang dilansir dari US Magazine, ternyata The Weeknd mampu membuat Selena dimabuk cinta.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku jika ia mencintai sang kekasih dengan sepenuh hati. "Aku adalah wanita yang selalu mencintai dengan sepenuh hati. Dan aku selalu menjadi wanita seperti itu," kata Selena.

"Aku akan memberikan hati dan jiwaku untuk orang yang kucintai. Itu adalah caraku," lanjutnya. Walaupun demikian, Selena tidak mau terlalu terbuka soal hubungannya dengan The Weeknd.

Selena Gomez dan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya dikabarkan jika The Weeknd baru saja membeli rumah baru di kawasan Hidden Hills. Kabarnya rumah mewah tersebut akan menjadi tempat tinggalnya bersama Selena Gomez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading