Sukses

Entertainment

Sambut Bulan Ramadan, Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah tiba. Umat muslim pun beramai-ramai menyambut bulan yang penuh berkah ini, termasuk para selebriti Hollywood. Salah satu selebriti Hollywood yang menyambut bulan Ramadan adalah Lindsay Lohan.

Seperti diketahui, artis kelahiran 2 Juli 1986 ini dekat dengan Islam. Belakangan ini Lindsay Lohan diketahui sedang mendalami ajaran agama Islam.

Ia pernah tetangkap kamera sedang membawa Alquran. Bahkan ia pernah memakai hijab, selain itu ia juga menuliskan Alaikum salam di akun Instagram-nya.

Walaupun belum mengonfirmasi tentang agama yang ia peluk, akan tetapi hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menyambut bulan Ramadan. "#happyramadan," tulis Lindsay Lohan sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Pada postingan foto tersebut, Lindsay terlihat cantik dengan balutan gaun bermotif bunga. Belakangan diketahui jika penampilan Lindsay ini untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Tak ayal postingan foto Lindsay Lohan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Happy Ramadan for you too," ujar akun j.tiamartiana. "Happy Ramadan Lindsay," kata akun dimaswrtm. "Happy Ramadan too Lindsay Lohan," sahut akun agusabdullah28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading