Sukses

Entertainment

Sejak Menjauhi Hollywood, Lindsay Lohan Menemukan Ketenangan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Lindsay Lohan memutuskan untuk tinggal di London. Banyak alasan yang membuat artis kelahiran 2 Juli 1986 ini menjauhi Hollywood. Salah satu alasannya adalah diskriminasi yang ia terima setelah ia tertangkap kamera membawa Alquran.

Bagi Lindsay Lohan, ini merupakan keputusan yang tepat. Akan tetapi, pemain film Herbie: Fully Loaded ini mengaku jika rindu dengan Hollywood.

"Iya, aku kangen dengan Hollywood. Akan tetapi banyak masalah yang harus dihadapi. Sekarang aku seperti menemukan kedamaian dalam hidup," ujar Lindsay seperti yang dilansir dari E! Online.

Walaupun belum mengonfirmasi tentang agama yang ia peluk, akan tetapi hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menyambut bulan Ramadan. "#happyramadan," tulis Lindsay Lohan sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Pada postingan foto tersebut, Lindsay terlihat cantik dengan balutan gaun bermotif bunga. Belakangan diketahui jika penampilan Lindsay ini untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Tak ayal postingan foto Lindsay Lohan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Happy Ramadan for you too," ujar akun j.tiamartiana. "Happy Ramadan Lindsay," kata akun dimaswrtm. "Happy Ramadan too Lindsay Lohan," sahut akun agusabdullah28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading