Sukses

Entertainment

Emma Watson Dikabarkan Akan Menikah dengan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti. Salah satu hal yang menarik untuk diikuti adalah soal asmara. Akan tetapi sebagian selebriti memutuskan untuk menutup rapat-rapat soal asmara, salah satunya Emma Watson.

Artis kelahiran 15 April 1980 ini lebih suka untuk merahasiakan kehidupan pribadinya dengan pengusaha yang usianya lebih tua 10 tahun darinya, William 'Mack' Knight. Seperti yang dilansir dari Dailymail, pasangan ini sudah 18 bulan terakhir ini menjalin asmara.

Komitmen mereka yang tidak ingin terlalu mengekspos jalinan asmaranya membuat mereka jarang tertangkap sedang bersama. Dan belum lama ini, keduanya terlihat sedang makan malam di sebuah restoran di New York.

Mereka terlihat santai dan sama sekali tidak memperlihatkan kemesraan di depan publik. Walaupun tidak terlihat mesra, tapi beredar kabar jika pasangan ini menjalani hubungan yang serius.

Emma Watson dan William 'Mack' Knight. (dailymail.co.uk)

Menurut seorang sumber kepada majalah Grazia, mereka sudah siap bertunangan. "Mereka sudah bilang ke beberapa teman jika mereka sudah siap untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius," ujar sumber itu.

Tak hanya itu, Emma Watson juga merasa cocok dengan William Knight. "Emma senang banget dengan Mack. Selama ini, Mack sudah baik dan selalu mendungkung Emma," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading