Sukses

Entertainment

Mengenal Faisal, Pria Beristri yang Dekat dengan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Nama Faisal Haris mendadak disebut belakangan ini. Namanya mencuat setelah sang istri, Sarita Abdul Mukti membeberkan perselingkuhan suaminya tersebut dengan artis Jennifer Dunn.

Kabar mencuat di mana Sarita Abdul Mukti mencurahkan isi hatinya pasca ditinggal Faisal Haris yang ia ketahui menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. Meski hal tersebut sudah ia ketahui lama, namun belakangan Sarita memilih untuk membeberkan masalah rumah tangganya yang telah ia bina bersama Faisal Haris tersebut dan melabrak Jennifer Dunn melalui statusnya di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

"Kamu yang tak lagi kukenal, kamu yang melangkah terlalu jauh, kamu yang membuat kecewa, dan kamu yang bukan lagi tanggungan doaku. Kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu, kamu bukan lagi separuh hidupku. Bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah. Melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku. Happy Milad 45 tahun, terima kasih untuk 19 tahun bersama semoga bahagia menyertai hari-harimu kedepan," begitu bunyi tulisan Sarita sebagai caption foto di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Banyak tak mengenal sosok Faisal Haris yang disebut sang istri jatuh ke pelukan artis dengan sederet kasus yang melanda, Jennifer Dunn. Seperti diketahui, Jennifer Dunn sempat dua kali terjerat kasus narkoba, kemudian ia juga terseret kasus suap dari adik Gubernur Banten, Atut yakni Wawan. Belum lagi ia sempat disebut mengambil hati kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Kini, Jennifer Dunn kembali dikaitkan menjadi orang ketiga pemecah rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris. Siapakah sosok Faisal Haris yang dimaksud?

Nama Faisal Haris diketahui menjadi orang penting dan sempat menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016. Faisal Haris dipercaya menggantikan Hanan Supangkat yang mengakhiri jabatannya pada 2015 lalu.

 

Namun tak lama Faisal Haris menjabat, dua tahun berselang, ia kembali digantikan oleh Hanan Supangkat untuk periode 2017-2019 mendatang.

Sejumlah foto Sarita Abdul Mukti di Instagramnya pun banyak terpampang sejumlah kendaraan Ferrari saat ia masih dalam kebersamaan dengan sang suami, Faisal Haris.

Semenjak isu perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn merebak ke khalayak ramai, keduanya pun bak hilang ditelan bumi. Bintang.com yang sejak Jumat (26/5/2017) lalu mencari keberadaan Jennifer Dunn di kediamannya di kawasan Bangka XI C/29 tak membuahkan hasil. Rumahnya tertutup rapat dari kejaran awak media.

Demikian halnya kediaman Faisal Haris di kawasan Jl Alam Asri 1, TK 44, Pondok Indah, Jakarta Selatan pun tertutup rapat. Salah satu pihak keamanan rumah tersebut mengatakan Faisal Haris sudah tidak pulang ke rumah tersebut semenjak dua bulan lalu.

"Iya benar ini rumahnya. Tapi Bapak sudah lama tidak ke sini lagi. Ini juga bakal disewakan saya dengar-dengar," kata salah seorang pihak keamanan setempat saat ditemui Bintang.com, Selasa (30/5/2017).

"Saya kurang tahu rumahnya di mana lagi, kalau nggak salah dia punya apartemen juga tapi nggak tahu di mana," tandasnya.

Jennifer Dunn saat diperiksa terkait kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan. (Liputan6.com) 

Entah apa alasan Jennifer Dunn dan Faisal Haris hingga kini belum mau berbicara perihal tudingan selingkuh yang dilontarkan Sarita Abdul Mukti, keduanya seakan kompak enggan berbicara mengenai hal tersebut. Keduanya pun sulit dihubungi untuk memberikan keterangan terkait isu perselingkuhan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading