Sukses

Entertainment

Uniknya Hubungan Miranda Kerr dan Evan Spiegel

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Miranda Kerr sedang berbahagia. Pasalnya supermodel ini baru saja menikah dengan CEO Snapchat Evan Spiegel pada Sabtu (27/5) waktu Los Angeles.

Pernikahan yang digelar di kediaman Evan Spiegel ini hanya dihadiri 50 undangan. Seperti yang dilansir dari E! Online, prosesi pernikahan mereka berlangsung khidmat  dan mewah.

Seperti diketahui, Miranda Kerr dan Evan pertama kali bertemu di acara makan malam di New York pada 2014. Pasangan ini baru berkencan pada Juni 2015, kemudian bertunangan pada akhir Juli 2016.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, walaupun usia Evan lebih muda 9 tahun, akan tetapi Miranda mengaku jika suaminya itu sangat dewasa. "Ia berprilaku seperti pria berusia 50 tahun. Ia tak suka datang ke pesta. Ia pergi ke kantor lalu pulang. Kami tidak pergi keluar rumah," ujar Miranda dalam wawancara bersama The Edit pada Januari 2017 lalu.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel. (Instagram/mirandakerr)

Saat wawancara dengan The Times of London, Miranda juga mengungkapkan uniknya jalinan asmaranya dengan Evan. Ia mengaku tidak berhubungan intim sebelum menikah. "Tidak sampai setelah kami menikah. Ia sangat tradisional. Kami hanya menunggu sampai menikah," ungkap Miranda Kerr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading