Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Banyak Berdoa Saat Syuting Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno mengungkapkan suasana berbeda saat menjalani syuting film horor Jailangkung. Jika di film lain ia dan para pemain kerap menghilangkan jenuh dengan bercanda, Wulan mengatakan hal tersebut tidak terjadi selama proses syuting Jailangkung. Menurut ibu tiga anak tersebut, ketimbang bercanda, ia lebih banyak berdoa saat berada di lokasi syuting.

"Kadang kan cara kita di lokasi syuting itu ngilangin bosen kan becanda, nah ini nggak dulu karena semuanya dijaga. Aku berusaha selalu baca doa karena yang berhubungan dengan yang mistis memang kan ada, alam gaib, ada jin, dan kita harus hidup berdampingan," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Seolah enggan mendapatkan gangguan dari makhluk halus, tak ayal selama proses syuting yang memakan waktu satu bulan itu istri Adilla Dimitri tersebut lebih berusaha untuk menjaga sikap agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Jadi paling saya di lokasi syuting hati-hati, nggak becanda yang sembarangan karena kita nggak bisa melihat dunia mereka. Paling saya permisi aja, sopan aja gitu," paparnya.

Foto eksklusif Wulan Guritno (Fotografer: Bambag E. Ros/Stylish: Indah Wulansari/Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com) 

Disamping suasana lokasi syuting yang dianggap cukup menyeramkan, Wulan juga mengakui jika dirinya termasuk orang yang penakut. Bahkan, hal tersebut pun berlaku saat ia sedang berada di dalam rumahnya.

"Semua orang nggak ada yang nggak takut ya, cuma mentalnya aja. Aku mungkin yang kedua (penakut), jadi ditemenin terus kaya ke toilet gitu,” terang Wulan. “Kalau lagi di rumah mati lampu itu pasti langsung pada lari temenin aku. Kalau nggak aku udah teriak. Aku bisa bener-bener nggak gerak sampai ada orang yang ada disamping aku," pungkas Wulan Guritno.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading