Sukses

Entertainment

Andien Ajak Masyarakat Sedekah di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bekerja sama dengan salah satu jasa transportasi online, Andien mengajak masyarakat berbagi selama bulan Ramadan ini. Lewat aplikasinya, masyarakat bisa menyisihkan uang untuk anak-anak kurang beruntung.

"Saya merasa bahagia sekali terlibat, dan merasa dekat, apalagi saya baru punya anak. Saya ingin anak-anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak," ujar Andien, di Hongkong Cafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Dikatakan Andien, berhubung jatah makan siang bagi umat Muslim tidak ada di Ramadan ini, masyarakat bisa menggunakannya untuk bersedekah. Mulai dari Rp5 ribu, masyarakat sudah bisa membantu anak-anak mendapat pendidikan yang layak.

"Kita percaya, karena user gojek kan banyak. Walau hanya menyumbang makan siang, tapi kalau semua user melakukan, itu masha Allah sekali," ucap Andien.

Andien (Adrian Putra/bintang.com)

Andien memastikan bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan secara tepat dan transparan. Salah satunya dipergunakan untuk program 1000 anak membaca.

"Yang ingin kita sapaikan bagaimana mereka mendapatkan kehidupan lebih baik. Kita ingin anak-anak memilki kepandaian sendiri. Ini akan jadi bekal baik mereka kedepannya," pungkas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading