Sukses

Entertainment

Dalam Hal Membesarkan Anak, Angelina Jolie Terinspirasi Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie memang sudah retak. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi tugas Jolie sebagai ibu. Ia tetap asyik menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya.

Walaupun tak mudah, artis kelahiran 4 Juni 1975 ini berusaha menjadi ibu yang baik bagi Shiloh, Zahara, Maddox, Pax,Vivienne, dan Knox. Dalam sebuah wawancara dengan Elle, ia belajar banyak dari mendiang ibunya soal mengasuh anak.

Angelina Jolie meniru segala hal yang dilakukan oleh sang ibu dalam mengasuh 6 anaknya. "Aku tahu ia (Marcheline) banyak membantu anak-anakku. Aku sangat menyayangkan karena mereka tidak bisa merasakannya," ujarnya.

Bagi Jolie, menjadi orangtua merupakan sebuah hadiah dan tanggung jawab yang besar dalam hidupnya. Ia juga berusaha untuk menjadi contoh yang baik untuk anak-anaknya.

Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Angelina Jolie juga berusaha untuk selalu mendengarkan anak-anaknya. "Satu hal yang ku tahu dalam membesarkan anak-anak adalah dengan mendengarkan mereka. Mungkin itu adalah hal yang paling penting bagi setiap orangtua," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading