Sukses

Entertainment

Gurmeet Choudhary Antusias Kerjasama dengan Rafi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Bicara Indonesia, setiap artis asing yang datang selalu menyebut tentang keramah tamahan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi pemeran serial India Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudary.

Datang ke Indonesia dalam rangka menjadi bintang tamu Pesbukers Ramadan, Gurmeet Choudary langsung terkesan. Ia ternyata bisa mendapatkan rasa nyaman seperti di negaranya sendiri.

Rencananya, Gurmeet akan berada di Indonesia selama 7 hari. Ia berjanji akan lebih mengeksplore Indonesia lebih banyak jika ada waktu lebih banyak. "Saya disini 7 hari. Jakarta sangat luas dan indah, pertama kali saya syuting saya tak punya banyak waktu, nanti saya akan keliling," kata Gurmeet.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia, orang di Jakarta down to earth, humble, rendah hati dan sangat manis," kata Gurmeet Choudary di studio ANTV Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

Selain Gurmeet, beberapa pemeran asal India yang ikut menjadi bagian dari acara tersebut minggu ini adalah Shakti Arora, Faisal Khan, Mrunal Jain, Devoleena Bhattarcharjee, Vishal, dan Ankit Bhatia.

 [Bintang] Gurmeet Choudhary

Mereka pun tak canggung ketika berkolaborasi dengan para pengisi seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Sapri, Oppie Kumis, dan lainnya. Bahkan, pujian diberikan oleh Gurmeet Choudhary saat berinteraksi dengan Raffi Dkk.

"Sebelumnya saya tidak pernah ikut komedi, tapi ketika mendapat kesempatan itu saya sangat menikmati. Saya selalu senyum dan tertawa bertemu dengan aktor dan aktris Indonesia. Mereka sangat bagus, saya sangat menikmati dan sangat menyenangkan," tukas Gurmeet Choudhary.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading