Sukses

Entertainment

Isi Acara Sahur, Prilly Latuconsina Dilarikan ke UGD

Fimela.com, Jakarta Menjaga kondisi fisik mutlak dilakukan oleh pekerja dunia entertainment. Dengan itu, maka seorang artis akan bisa menjalani aktivitasnya dengan baik. Pelajaran itu sepertinya baru saja dipetik oleh Prilly Latuconsina baru-baru ini.

Karena tak menjaga pola makan, ia pun terkapar di rumah sakit. Menurut ibundanya, Ully Djulita, Prilly tak kuasa bangun saat mengisi program sahur di sebuah stasiun televisi. Ia pun langsung dibawa ke RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

"Semalam lagi acara lawak sahur. Kalau pingsan sih nggak, cuma dia sakit, ga bisa bangun gitu. Pas segmen kedua udah ga kuat. Jadi saya bawa ke UGD MMC," kata Ully saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (31/5/2017).

Saat itu, Prilly mengaku kepala dan perutnya sakit luar biasa. Ternyata, setelah mendapatkan pemeriksaan, ada luka di lambung wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu.

Preskon program Ramadan Trans TV (Nurwahyunan/bintang.com)

"Perutnya, lambungnya sakit sama kepalanya sakit. Ada luka di lambungnya. Gara-gara makannya gak teratur, terus suka minum obat pusing tanpa makan," lanjut Ully.

Ditambahkan oleh Ully Djulita, sang anak sebenarnya sudah merasakan sakit semenjak 3 hari lalu. Namun, Prilly tak berani mengatakan rasa sakitnya tersebut kepada sang ibu.

"Sebenarnya baru ditanya sama saya sakitnya udah 3 hari yang lalu, tapi dia takut, nggak berani bilang sama saya. Karena saya kan orangnya panikan ya. Pas kemarin tuh lagi live dia udah ga tahan banget, baru deh ngomong kalau sakit," tukas Ully terkait kondisi Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading