Sukses

Entertainment

Putri Tak Menyangka Raih Juara 2 D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Putri tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan menyabet gelar juara 2 di ajang menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 4. Hal ini dikarenakan dirinya pernah tersenggol hingga berhasil masuk grand final.

"Perasaannya senang, nggak nyangka bisa jadi juara. Kak Fildan diprediksi yang masuk ke 5 besar, kalau Putri nggak. Kemarin Putri sempat tersenggol, nggak nyangka bisa dapat wildcard, maju, jadi juara 2," ungkap Putri kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan dara asal Balikpapan ini mengikuti D'Academy 4. Ia ingin mendalami olah vokal di musik dangdut dan mengangkat derajat keluarga. "Putri pengen belajar gimana sih nyanyi sebenarnya, bisa nggak ngangkat derajat keluarga dengan ajang ini," tambahnya.

Selain itu, Putri mengungkapkan dengan mengikuti D'Academy 4, ia mendapatkan banyak pelajaran. Mulai dari olah vokal dan attitude.

Putri D' Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Paling pertama dapat banyak pelajaran vokal, attitude. Putri merasa beda Putri yang dulu dengan yang sekarang," kata Putri.

Menariknya, Putri hingga saat ini masih kerap melihat piala yang berhasil ia bawa pulang setelah menjadi juara 2 D'Academy 4. "Maknanya sangat luar biasa, megang piala juara dua sampai sekarang masih di lihat pialanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading