Sukses

Entertainment

Fildan Dapat Banyak Pelajaran di D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Berkat musikalitas yang patut diacungi jempol, Fildan berhasil menyabet juara pertama di D'Academy 4. Lewat ajang ini, ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran ketika di karantina.

"Pelajaran yang saya ambil waktu di karantina banyak sih, yang paling penting itu attitude, selalu rendah hati, belajar public speaking juga dan Alhamdulillah saya kemarin memang kaku goyang, berkat Indosiar mereka mendidik saya Alhamdulillah bisa nge-dance sedikit-sedikit," ungkap Fildan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pria asal Bau Bau ini juga mengungkapkan bahwa dirinya merasakan adanya peningkatan. Kendati demikian, Fildan ingin terus lebuh banyak belajar lagi. "Alhamdulillah ada tapi belum tahap yang sempurna, masih banyak belajar lagi," tambahnya.

Fildan sendiri memaknai kemenangannya sebagai sebuah anugerah. Cita-cita sebagai musisi berhasil terwujud dengan adanya ajang D'Academy 4.

Fildan D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mungkin suatu anugerah buat saya, berkah juga karena cita-cita saya dari kecil jadi seorang musisi. Alhamdulillah berkat adanya D'Academy 4 ini cita-cita saya dan angan saya bisa tercapai di DA4," kata Fildan.

Kendati demikian, Fildan mengaku beban menyandang gelar jawara D'Academy 4. "Yang pasti beban karena untuk mempertahankan juara 1 itu sangat sulit karena di musik dangdut ini perempuan yang paling dominan jadi Fildan itu memikirkan gimana caranya supaya bisa bertahan," jelas Fildan D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading