Sukses

Entertainment

Jalani Proses Hukum, Istri Ahmad Al Habsyi Dapat Dukungan Anak

Fimela.com, Jakarta Putri Aisyah Aminah, istri dari ustaz Ahmad Al Habsyi sedang dililit banyak masalah. Selain perkara gugatan cerainya yang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, ibu tiga anak tersebut juga tengah berperkara hukum sebagai pihak terlapor atas dugaan perampasan dengan kekerasan yang ia lakukan terhadap asisten rumah tangganya, Asti Damayanti.

Dikatakan Putri, ketiga anaknya sudah mengetahui tentang permasalahan yang ia jalani. Bahkan menurutnya, anak tertuanya juga sempat mengajukan diri untuk memberi kesaksian terhadap dugaan perampasan disertai kekerasan yang dituduhkan padanya.

"(Anak-anak) Tahu. Tadi saya pamit, mereka mendoakan. Malahan yang besar itu mau ikut. Dia sempat bilang, 'Ma aku ikut ya?, aku mau jadi saksi mama'. Aku sampai terharu padahal umurnya baru 9 tahun. Karena memang saat itu, saat kejadian anak-anak saya ada dan melihat," ungkap Putri Aisyah Aminah di Polda Metro Jaya, Rabu (31/5/2017).

Tak ingin melibatkan anak dalam kasus hukumnya, Putri pun lantas memberikan pengertian terhadap sang anak terhadap apa yang saat ini menimpanya.

"(Anak-anak) Palingan saya berikan pengertian ya, bahwa nggak selamanya apa yang kita inginkan itu Allah berikan. Allah pasti lebih tahu apa yang terbaik buat kita dan apa yang kita butuhkan. Jadi harus positif thinking, Harus berprasangka baik terus," jelasnya.

Ahmad Alhabsyi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, seperti yang diketahui, pada Rabu (31/5/2017) siang, Putri Aisyah Aminah memenuhi panggilan pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas dugaan tindak perampasan disertai kekerasan yang dituduhkan asisten rumah tangganya bernama Asti Damayanti.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Putri Aisyah Aminah dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dianggap melanggar pasal 362 dan 335 KUHP saat mencoba mengambil handpone ART-nya. Kala itu, istri Ahmad Alhabsyi beralasan asistennya tersebut kerap mengambil gambar dirinya saat sedang tidak mengenakan hijab di dalam rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading