Sukses

Entertainment

Batasi Job, Ananda Omesh Fokus ke Keluarga Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari sebelumnya, Ananda Omesh lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga selama bulan Ramadan. Terlebih si sulung sudah mulai belajar berpuasa. Omesh ingin fokus mengajarinya.

"Saya lebih konsen keluarga selama bulan puasa. Mungkin ada teman kalau bulan puasa waktunya kerja. Ya saya tetap kerja, mumpung anak mulai belajar puasa. Kita ingin fokus sama dia," ujar Ananda Omesh, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Sudah dua tahun belakangan pilihan itu diambil Omesh. Kedanti mengambil tawaran kerja, itupun hanya sekadar menjadi bintang tamu saja. "Kalau dulu sahur di teve mana, buka puasa di teve mana. Gue juga punya program teve yang pagi," imbuhnya.

Dikatakan Omesh, kebetulan sang istri tidak berpuasa di tahun ini, lantaran masih dalam masa nifas melahirkan anak mereka yang kedua. Sementara untuk santap sahur, Omesh lebih sering ditemani si sulung.

Mengurangi kegiatan selama Ramadan sudah dilakukan oleh presenter dan pemeran dua tahun belakangan ini. Hanya menjadi bintang tamu yang diambil. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Anak saya yang lagi belajar diajak. Paling kalau pas buka pulang dulu, makan. Habis itu jalan lagi, karena masih ada projek yang harus dikerjakan," pungkas Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading