Sukses

Entertainment

Kemesraan Amber Heard dan Elon Musk di Australia

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama bagi Amber Heard menemukan pengganti Johnny Depp. Lantaran belum setahun bercerai, ia sudah menjalin asmara dengan Elon Musk.

Dan dalam satu bulan terakhir, pasangan ini beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Kebanyakan mereka terlihat di Australia yang merupakan lokasi syuting film terbaru Amber Heard, AQUAMAN.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Amber Heard dan Elon Musk tertangkap kamera sedang berada di salah satu jalanan di Sydney. Kala itu, ada sebuah momen mesra saat Elon memberikan jas yang ia kenakan untuk Amber, mengingat cuaca di sana cukup dingin.

Saat itu Amber dan Elon tampak begitu menikmati kebersamaannya. Amber dan Elon tidak segan memperlihatkan kemesraan seperti merangkul dan bergandengan tangan.

 

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Elon Musk, kekasih Amber Head ini merupakan pemimpin di berbagai perusahaan. Mulai dari perusahaan otomobil Tesla sampai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi ke antariksa, SpaceX.

Pada tahun lalu, Elon Musk berada di rangking 21 'The Most Powerful People' versi majalah People. Ia juga merupakan pemimpin dan pendiri Paypal dan OpenAI. Dan beberapa waktu lalu, Amber Heard sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Elon Musk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading