Sukses

Entertainment

Marshanda Unggah Gambar Saya Indonesia Saya Pancasila

Fimela.com, Jakarta Marshanda ikut meramaikan Hari Kelahiran Pancasila, Kamis (1/6/2017). Di sebelah kanan foto dirinya, ia juga mengunggah gambar Saya Indonesia Saya Pancasila.

"Sekarang sudah bukan masanya lagi menjadikan perbedaan sebagai alasan untuk kita tidak menghargai orang lain," kata Caca dalam keterangan foto dan gamabar tersebut.

Menurut Caca, sekarang adalah eranya untuk bangga dengan variasi dalam bangsa Indonesia. Melalui keberagaman, lanjut Caca, kita jadi berkesempatan untuk belajar hal-hal yang kita sendiri tidak ketahui dan belajar caranya menyeimbangkan antara berpikiran terbuka dan menjadi seorang yang berprinsip.

"Prinsip untuk menjalankan nilai-nilai yang membangun kita sebagai seorang individu, prinsip untuk saling mengasihi, maju bersama, menginspirasi dan berbagi manfaat dengan keluarga dan masyarakat," sambung Caca.

"Sekarang sudah bukan eranya untuk perang dalam bentuk apapun itu. Sekarang adalah zamannya untuk saling mendukung, untuk bahagia atas kemajuan saudara kita, dan untuk saling mencintai. Perbedaan bukan ada untuk membuat kita hancur, perbedaan ada untuk membuat kita cerdas dan kaya," papar Caca.

Aming mengunggah foto dan gambar yang bertuliskan Saya Indonesia Saya Pancasila (Instagram/@psychodiva2016)

Marshanda bangga karena dengan Indonesia dan bangga Pancaasila. Pernyataan Marshanda mendapat pujian dari netizen. "semoga tambah cantik dan sehat selalu," sanjung akun @rezalutfiprasetyawan.

Sebelum Marshanda, Aming pun sempat mengunggah gambar Saya Indonesia Saya Pancasila. Aming mengatakan ia pecinta keberagaman, kebhinekaan, dan keunikan yang bermacam-macam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading