Sukses

Entertainment

Supersoul Suarakan Penantian Lewat Single Mahabintang

Fimela.com, Jakarta Supersoul menjadi salah satu band pendatang baru yang digawangi oleh Dhita Estrella (vocal), Ain Nasrico (gitar), dan Echal Gumilang (keyboard). Bukan tanpa alasan mereka memilih Supersoul sebagai identitas bermusik.

"Supersoul itu kalau dari namanya aja sudah wah, super adalah istimewa, soul adalah jiwa. Kita membentuk band ini benar-benar dengan jiwa yang istimewa," ungkap Dhita Estrella kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Band yang resmi dibentuk tahun 2016 ini telah meluncurkan sebuah single yang diberi tajuk Mahabintang. Mengangkat kisah mengenai penantian, single ini juga dibalut nuansa mellow.

"Kalau single Mahabintang menceritakan tentang sebuah penantian. Mahabintang agak mellow tapi tetap kebawa happy. Diciptakan based on true story, memang benar dari kisah penulisnya dan pembuat musiknya, benar-benar dibikin real," tambahnya.

Supersoul (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, besar harap Supersoul agar single Mahabintang dapat dinikmati oleh masyarakat. Begitu pula dengan keinginan mereka untuk terus berkarya.

"Harapannya yang pasti semoga semua masyarakat suka dan sangat menikmati lagu-lagu kita yang pasti kita butuh pendapat ini lagunya lain dari yang lain. Harapannya jauh lebih baik, terus berkarya, bikin lagu-lagu yang unik-unik lagi," pungkas Dhita Supersoul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading