Sukses

Entertainment

Fergie Dikonfirmasi Keluar dari Black Eyed Peas

Fimela.com, Jakarta Teka-teki status Fergie di Black Eyed Peas akhirnya terjawab sudah. Setelah berbagai rumor beredar di kalangan fans, salah satu personel BEP memberi konfirmasinya.

Dalam wawancaranya dengan Ahlan! will.i.am memberi penjelasan lebih lanjut terkait masalah tersebut. Menurutnya berkolaborasi dengan Fergie adalah sebuah hal yang tak terlupakan.

"Sejak awal kami memulai Black Eyed Peas, kami selalu bekerja dengan vokalis yang tampil di depan dengan sangat luar biasa. Yang pasti takkan ada yang bisa menggantikan Fergie di Black Eyed Peas," tuturnya seperti dilansir Digital Spy (2/5). 

Fergie saat ini memang tengah fokus dengan project solo yang ia kerjakan. Namun ia masih berhubungan baik dengan will, apl.de.ap dan Taboo.

 

Thank you, Hong Kong.

A post shared by The Black Eyed Peas (Official) (@bep) on

Bahkan Black Eyed Peas juga terlibat dalam penggarapan album solo Fergie. "Kami membuat banyak lagu untuk solo project-nya (Fergie). Kami bangga dia sekarang punya lebl baru, sementara Black Eyed Peas sedang menyusun konten, teknologi dan pengalaman lain di project baru kami, Masters of the Sun," lanjutnya.

Berdasarkan sejumlah pemberitaan, Black Eyed Peas kabarnya akan berkolaborasi dengan member Pussycat Dolls, Nichole Scherzinger. Akan tetapi peran Fergie sebagai salah satu ikon Black Eyed Peas takkan terganti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading