Sukses

Entertainment

Lama tak Muncul, Ini Klarifikasi Ayah Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Selama ini, hampir tak ada yang mengetahui bahwa Yana Zein masih memiliki ayah dan seorang saudara laki-laki. Tiba-tiba, seorang laki-laki bernama Nurzaman Zein muncul, memprotes proses pemakaman Yana Zein.

Menurutnya, Yana sudah Islam sejak lahir, bagaimana bisa bisa dimakamkan secara Kristen? Perdebatan pun terjadi antara pihak Nurzaman sebagai ayah dan Swetlana sebagai ibunda yang merawat Yana Zein selama ini.

Lalu, kemana saja Nurzaman sebagai ayah selama ini? Kenapa tiba-tiba muncul dengan protes keras tersebut. Nurzaman pun memberikan klarifikasi bahwa komunikasinya dengan Yana Zein tak pernah putus.

"Ya saya ketemu sama Yana ini sebenarnya sudah lama. Dulu itu dia sering menjemput saya untuk makan malam, sudah lama," kata Nurzaman di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Terkait pemakaman, Swetlana pun mengalah dengan keputusan Nurzaman yang memang mengaku anaknya beragama Islam sejak kecil. Usai jenazah dikebumikan, sang ayah pun memberikan kata sambutannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pernah, Yana menelpon dirinya sampai satu setengah jam lamanya. Layaknya seorang anak dan bapak yang melepas kerinduan. "Udah lama, dulu pas Pilpres (2014). Satu setengah jam dia bicara sama saya," lanjutnya.

Ketika Yana sakit, Nurzaman mengaku sempat menjenguk. Namun, ketika ia yang berdomisili di Sumatera terbang ke Jakarta, ternyata Yana Zein baru saja berangkat ke China untuk melakukan pengobatan. "Kami pergi jenguk ke rumah sakit tapi dia gak di sini. Kan di China, sementara saya tinggal di Sumatera," imbuh Nurzaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading