Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Targetkan Buka 20 Outlet Kue Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekadar mengikuti tren, Nagita Slavina cukup serius merintis usaha kue. Saking seriusnya, istri dari Raffi Ahmad ini menargetkan memiliki 20 outlet di tahun 2017 ini, yang diawali di kota Depok.

"Sebenernya sih kita maunya ada di seluruh kota, cuma kita mulainya dari sini dulu. Ini yang pertama. Pokoknya di Jakarta dan sekitarnya dulu, nanti insha Allah di luar kota. Inginnya 10 sampai 20 outlet tahun ini," ungkap Nagita Slavina, di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2017).

Nagita menuturkan, setidaknya ada aktivitas tambahan di bulan Ramadan sekarang. Pun sebenarnya sudah sejak lama Nagita mempersiapankan gerai kue ini. Kebetulan, pembukaannya bertepatan dengan momen puasa.

"Pasti, apalagi kalau bulan puasa kan banyak orang yang suka makan, mau coba makanan baru. Jadi ya senang. sih, jadi kegiatan baru juga kita visit toko-toko," paparnya.

Nagita Slavina saat opening store Gigieatcake. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Nagita, bukan tak mungkin dirinya membuka franchise untuk produk kuenya. Namun sementara ini, dia masih ingin melebarkan toko kuenya ke banyak daerah. "Doakan saja," pungkas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading