Sukses

Entertainment

Anji Dedikasikan Sederet Lagu untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Cinta dan kasih sayang memang dapat diwujudkan dalam berbagai hal termasuk lagu. Musisi Anji pun mendedikasikan sederet lagu cinta khusus untuk sang sang istri, Wina Natalia.

"Bukan diciptakan, tapi saya dedikasikan untuk istri saya itu ada sekitar 13. Satu album waktu rilis ada 9 lagu, terus lagu lainnya juga selalu menyertakan dia didalamnya. Ya Kekasih Terhebat, Hanya Untukmu, akhirnya sampai di Dia dan Bidadari Tak Bersayap itu jelas-jelas memang saya dedikasikan untuk istri saya," jelas Anji kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Dia ini berusaha untuk menyampaikan pesan di lagu ciptaan sahabatnya, Bidadari Tak Bersayap. Ia pun memasukan kisahnya di lagu dan video klip dan bidadari tak bersayap adalah sang istri.

"Ini sebenernya bukan lagu saya ya, itu lagu sahabat saya tapi saya mencoba mendeliver pesan itu dan juga memasukkan cerita saya di lagu dan video klipnya ya buat beliau, si bidadari tak bersayap ini (istri)," tambahnya.

Anji dan Wina Natalia (Foto: Bambang E. Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bagi Anji, setiap orang memiliki kisah masing-masing. Begitu pula dengan pandangannya mengenai sosok bidadari tak bersayap adalah teman hidupnya.

"Ya karena buat saya setiap orang punya ceritanya masing-masing dan kalau buat saya, bidadari tak bersayap saya adalah dia yang memang saya pengen jadi teman hidup," kata Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading