Sukses

Entertainment

Haru Biru Konser Amal Ariana Grande, One Love Manchester

Fimela.com, Jakarta One Love Manchester menjadi tribut mengharukan bagi Ariana Grande dan para penggemar tercinta. Konser tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada korban Dangerous Woman Tour di Manchester Arena melalui lembaga One Love Manchester.

Namun di konser tersebut Ariana Grande tak sendirian dalam menunjukkan perlawanan terhadap teror dan kebencian. Turut hadir pula sejumlah musisi ternama seperti Justin Bieber, Niall Horan, Katy Perry, Miley Cyrus, Coldplay, Black Eyed Peas dan masih banyak lagi.

Acara juga dimeriahkan oleh salah satu musisi legendaris Manchester, Liam Gallagher. Vokalis Oasis tersebut menggebrak panggung dengan aksi duetnya bersama Chris Martin. Penonton bersorak menyambut momen langka tersebut.

Belum lagi aksi enerjik Niall Horan dan Katy Perry serta Black Eyed Peas. Mereka datang untuk menghibur, bersenang-senang dan mengobati luka. Venue acara benar-benar dipenuhi penampilan istimewa sore kemarin (4/6).

Ariana sendiri begitu terpukul dengan tragedi konsernya yang menewaskan 22 korban dan puluhan lainnya luka-luka. Hatinya masih patah, tapi cintanya untuk fans dan kemanusiaan ternyata lebih kuat.

Justin Bieber di One Love Manchester (AFP/Bintang.com)

Ariana Grande dan Miley Cyrus (Foto: AP)

Di konser One Love Manchester, Ariana Grande membawakan sederet tembang andalannya. My Everything termasuk salah satu yang paling banyak mendatangkan tangis. Ia membawakan lagu tersebut bersama paduan suara anak-anak.

Ariana Grande tak bisa lagi menahan air matanya. Suasana haru seketika menyelimuti Lancashire Cricket Club’s Old Trafford, dengan ribuan orang yang merasakan perih yang sama. One Love Manchester diakhiri dengan One Last Time, dan menjadi salah satu momen tak terlupakan di industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading