Sukses

Entertainment

Demi Dekat dengan Joe Alwyn, Taylor Swift Akan Pindah ke London?

Fimela.com, Jakarta Joe Alwyn dan Taylor Swift memang belum mengonfirmasi perihal hubungan mereka. Akan tetapi kedekatan mereka membuat publik yakin jika Joe dan wanita yang akrab disapa Tay Tay itu sedang berpacaran.

Menurut kabar yang beredar, Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah menjalin hubungan sejak Oktober tahun lalu. Walaupun terbilang masih baru, akan tetapi pasangan ini tidak main-main dengan jalinan asmara yang dijalani.

Seperti yang dilansir dari The Sun, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu rela pindah ke Inggris agar tidak jauh-jauh dari kekasihnya. Bahkan seorang sumber menyebut jika Taylor sudah jatuh cinta dengan Joe.

"Taylor dan Joe sudah benar-benar serius. Ini adalah tanda jika taylor sudah jatuh cinta sama Joe," ujar seorang sumber. Sumber lain menjelaskan jika Taylor Swift sedang mencari rumah di Inggris.

Kebersamaan Taylor Swift dan Joe Alwyn. (via dailymail.co.uk)

Rumah tersebut kabarnya cukup dekat dengan rumah Pippa Middleton. Seperti diketahui, Taylor memang sering mengunjungi Joe di Inggris secara diam-diam.

Bahkan Taylor Swift menyewa sebuah rumah untuk menghabiskan waktu dengan Joe Alwyn. "Ia sudah mencari rumah setelah banyak mengeluarkan uang untuk menyewa rumah di London," jelas seorang sumber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading