Sukses

Entertainment

Hyorin Bersolo Karier, Alasan di Balik Bubarnya SISTAR

Fimela.com, Jakarta Kabar bubarnya girlband SISTAR tidak hanya mengejutkan, tetapi juga mengundang tanya. Belakangan terungkap bahwa solo karier yang dijalankan oleh Hyorin adalah alasan dari perpisahan girlband ini.

Koreaboo menulis, agensi yang menaungi SISTAR, Starship Entertainment, mengungkapkan keingin Hyorin ntuk mengejar karier sebagai artis solo. Karena semua personel telah sepakat untuk bubar jika salah satu di antara mereka meninggalkan grup.

"Hyorin mengungkapkan bahwa bubar sekarang atau dalam beberapa tahun akan sama seperti sekarang. Jadi mereka benar-benar mengumpulkan keberanian untuk akhirnya memilih bubar," jelas pihak Starship Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

Selain itu, agensi juga menyebut bahwa tidak ada konflik yang terjadi di agensi ataupun di antara personel SISTAR. Mereka dengan senang hati melakukan promosi girlband ini selama 7 tahun tanpa ada masalah.

"Sejujurnya, tidak ada konflik di dalam agensi kami juga di antara personel. Mereka dengan senang hati melakukan promosi untuk grup ini selama 7 tahun tanpa masalah, jadi kami memilih untuk mendukung masa depan mereka," tambah agensi.

SISTAR (Twitter/sistarsistar)

"Usia mungkin tidak begitu penting dalam mencoba tantangan baru, tapi kita juga tidak bisa mengabaikan usia," kata pihak Starship Entertainment.

Seperti yang diketahui, sebelum benar-benar berpisah, SISTAR telah mempersiapkan kado terakhir untuk penggemar setia. Adalah single dan MV bertajuk Lonely yang telah diluncurkan pada 31 Mei 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading