Sukses

Entertainment

Video BTS Katy Perry Dibanjiri Fans K-Pop, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tak takut untuk menyajikan konsep yang liar dalam lagu-lagunya. Seperti halnya yang ia lakukan saat merilis video klip single barunya, Bon Appetit.

Bon Appetit kurang lebih berarti 'selamat makan', atau 'selamat menikmati'. Di klip tersebut, Katy Perry diolah jadi berbagai macam bahan makanan. Di bagian ending terdapat twist, ketika Katy yang siap jadi santapan justru 'melahap' para korbannya. 

Belum lama ini Katy Perry mengunggah video BTS (behind the scene) dari klip tersebut. Ia menunjukkan berjalanna proses syuting yang ternyata cukup merepotkan.

Banyak netizen memberikan komentarnya di video behind the scene tersebut. Fenomena unik pun terjadi, saat Army sebutan fans BTS meramaikan kolom komentar.

Katy Perry, Bon Appetit (VeVo)

Hal itu tak lain karena judul video yang diunggah pada 6 Juni kemarin itu. Awalnya video itu berjudul BTS Katy Perry Bon Appetit feat Migos. Fans K-Pop mengira Katy Perry dan BTS sedang mengerjakan project bareng.

Tak ayal terjadi gesekan antara netizen dengan fans K-Pop. Karena sempat membuat salah fokus, video Katy Perry ini pun diganti menjadi Katy Perry - The Making of Bon Appetit feat Migos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading