Sukses

Entertainment

Main Film Mantan, Ayudia Bing Slamet Ajukan Syarat ke Produser

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan tawaran main dalam film Mantan, Ayudia Bing Slamet memberikan syarat khusus kepada Gandhi Fernando yang bertindak sebagai pemain merangkap produser. Ia mewajibkan kepada produser untuk mengikuti jadwalnya.

Ayudia menambahkan bahwa saat produksi film, anak pertemanya masih berusia 6 bulan. Ia pun tak bisa meninggalkannya karena masih memberikan ASI eksklusif. Pertemanannya yang lumayan lama dengan Gandhi pun membantunya.

"Jadi Sekala masih 6 bulan waktu syuting. Aku ama Gandhi udah kenal lama. Aku malah tanya balik, ini lo serius bisa ngikutin jadwal gue?" ujar Ayudia di preskon film Mantan, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Sebagai ibu muda, Ayudia lebih mementingkan anaknya daripada pekerjaan. Karenanya, ia hanya mengambil syuting ketika mendapatkan jaminan bahwa waktunya tak terlalu banyak di lokasi syuting. "Proses syuting pun gak berhari-hari. Makanya aku oke deh," lanjut Ayudia.

Selain jadwal yang memungkinkan, Ayudia mengaku sangat senang dengan jalannya cerita dalam film tersebut. Baginya, bicara mantan tentu semua orang sudah pernah mengalami kisah tersendiri.

Ia berharap film ini bisa mendapatkan tempat di hati penikmat film tanah air karena hubungan yang ada dengan cerita. Ia ingin penonton kembali merasakan hal yang mungkin pernah dialami sebelumnya.

"Tapi aku suka banget ceritanya. Hampir dari kita semua punya mantan gak sih. Jadi mudah-mudahan cerita dari film Mantan ini bisa relate dengan siapapun yang nonton," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading