Sukses

Entertainment

Video: Dimas Aditya Ingin Main di Film Surealis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, tentu saja Dimas Aditya ingin memerankan banyak karakter di dalam film. Salah satu peran yang ia inginkan adalah karakter brutal dan antagonis. Ia ingin mengeksplore sejauh apa kemampuan dirinya dalam berakting.

Untuk genre film impian, Dimas ingin bermain dalam sebuah film surealis. Ia pernah melakukan screen test untuk sebuah film surealis. Suami Tika Bravani pun memiliki impian untuk main di film seperti itu.

"Sebenarnya ada satu tawaran tolak yang mungkin saya nggak akan main adalah jika kemampuan akting saya masih belum mumpuni di karakter itu. Saya masih harus memperdalam akting lebih dalam lagi. Saya nggak mau malah film itu jadi nggak maksimal," katanya.

Dimas Aditya mengatakan bahwa ia masih akan terus menggali kemampuan aktingnya. Meski sama-sama menggeluti dunia seni pern, namun dunia FTV, stripping dan film tentunya berbeda.

Meski bisa mendalami karakter, ia tak begitu saja menerima tawaran. Dimas harus melihat jalan cerita, sutradara, dan juga teman-temannya yang akan menjadi partner dalam film tersebut.

"Kalau main stripping saya memang mencari materi. Tapi kalau film, di situ saya bisa menggali karakter lebih dalam lagi," ujar Dimas Aditya ketika bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tika Bravani Sampaikan Pesan Positif ke Perempuan Lewat Series 'Cantik Ya Kamu'