Sukses

Entertainment

Pakai Cincin, Kendall Jenner Dikabarkan Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, Kendall Jenner dan ASAP Rocky belum mengonfirmasi tentang jalinan asmaranya. Walaupun jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik, akan tetapi banyak orang yang percaya jika mereka sedang menjalin asmara.

Baru-baru ini, Kendall dan Rocky tertangkap kamera sedang bersama di salah satu sudut di New York. Pasangan ini terlihat keluar dari sebuah bangunan menuju mobil.

Saat itu, ASAP Rocky tampil santai dengan mengenakan long sleeve shirt yang dipadu dengan celana panjang. Sedangkan Kendall tampak tampil casual dengan hoodie berwarna abu-abu yang dipadu dengan jeans.

Memang tidak ada yang spesial dari kebersamaan Kendall dan Rocky. Akan tetapi kamera paparazi mendapati Kendall mengenakan cincin di jari manisnya.

Kendall Jenner. (dailymail.co.uk)

Apakah ini pertanda Kendall sudah bertunangan dengan Rocky? Atau cincin itu hanya pemanis saja. Saat menghadiri acara Met Gala 2017 beberapa waktu lalu, Kendall dan Rocky terlihat begitu mesra.

Memang Kendall Jenner dan ASAP Rocky tak tampil bersama saat di red carpet. Namun di acara tersebut, keduannya terlihat begitu dekat. ASAP tampak melingkarkan tangannya ke pinggang Kendall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading